kesehatan

Senin, 15 Juli 2013

Prabowo: Yang bawa Jokowi dari Surakarta itu saya

Reporter : Muhammad Mirza Harera
Senin, 15 Juli 2013 21:24:06
Prabowo: Yang bawa Jokowi dari Surakarta itu saya
Prabowo Subianto. Merdeka.com
0


Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo mengaku siap bersaing dengan capres manapun termasuk Joko Widodo jika Gubernur DKI Jakarta itu maju sebagai capres. Menurutnya, dalam dunia politik, segalanya mungkin terjadi.

"Saya lihat perpolitikan di Indonesia sangat dinamis jadi saya membuka tangan bagi siapa saja yang ingin bergabung," kata Prabowo di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Senin (15/7).

Saat ditanya apakah Prabowo berminat merangkul Jokowi sebagai cawapres, mantan Danjen Koppasus era Soeharto ini sedikit marah. Dia menilai, Jokowi bisa sehebat seperti sekarang karena jasanya. "Yang bawa Jokowi dari Surakarta itu saya," tegasnya.

Dia berusaha menjelaskan kepada publik bahwa yang pertama kali menemukan sosok seperti Jokowi adalah dirinya. Karena, lanjut dia, dia yang memperkenalkan Jokowi kepada Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

"Saya yang bawa Jokowi ke ibu Megawati," jelas dia.
[has]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar