kesehatan

Senin, 15 Juli 2013

Usai buka puasa sama SBY, Marzuki pastikan ikut konvensi capres

Reporter : Yulistyo Pratomo
Senin, 15 Juli 2013 19:38:27
Usai buka puasa sama SBY, Marzuki pastikan ikut konvensi capres
pembekalan caleg partai demokrat. ©2013 Merdeka.com/imam buhori

Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah mengumumkan beberapa prinsip dasar mengenai pelaksanaan konvensi Demokrat. Terkait itu, Wakil Ketua Majelis Tinggi PD, Marzuki Alie mengaku sudah mendapat sinyal untuk mengikuti bursa penjaringan calon presiden.

"Oh iya, sudah (dapat sinyal)," ucap Marzuki usai acara berbuka bersama SBY di kediamannya, Jalan Widya Chandra III, Jakarta, Senin (15/7).

Meski demikian, Marzuki mengaku masih menantikan pengumuman resmi dari komite konvensi lebih dahulu. Terlebih, dia sudah ditanya terkait keikutsertaannya nanti.

"Ya saya enggak tahu mekanisme, tapi saya sudah ditanya oleh beliau melalui Sekretaris Majelis Tinggi, apakah saya serius, saya jawab saya serius," tandasnya.

Saat ditanya soal deklarasi keikutsertaannya, dia enggan menjawab. "Nanti setelah pengumuman, diumumkan oleh komite," ujarnya.
[has]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar