kesehatan

Selasa, 16 Juli 2013

Wiranto klaim wakil Dubes Jepang apresiasi pencapresannya

Reporter : Laurel Benny Saron Silalahi
Jumat, 12 Juli 2013 03:00:00
Wiranto klaim wakil Dubes Jepang apresiasi pencapresannya
Hanura. ©2013 Merdeka.com/Arie Basuki

Partai Hanura melakukan pertemuan bilateral dengan Kedutaan Besar Jepang untuk Indonesia di kantor DPP Hanura. Selain membahas mengenai politik, pertemuan ini juga membicarakan mengenai masalah perekonomian antar kedua negara.

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengatakan, Wakil Duta Besar Jepang untuk Indonesia, Junji Shimada, mengapresiasi deklarasi dirinya dan Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2014 mendatang.

"Menurut beliau, pasangan dari Partai Hanura ini dianggap sebagai kombinasi yang pas, karena mewakili berbagai perbedaan yang saling melengkapi," ucap Wiranto , Kamis (11/7).

Wiranto menjelaskan, pendeklarasian yang dilakukan dirinya adalah sudah menjadi keputusan semua kader partai, meskipun belum mengetahui hasil pemilu legislatif mendatang.

"Saya sampaikan bahwa justru inilah jalan yang benar, jalan yang saya tempuh adalah jalan yang menunjukan bahwa ada satu tanggung jawab, di mana partai politik berani menempatkan kandidatnya sebagai presiden dan wakil presiden di pemilu yang akan datang," kata Wiranto .

Menurut Wiranto , pertemuan dengan wakil duta besar Jepang ini sangat penting karena hubungan antara Indonesia dengan Jepang sudah terjalin sekian lama. Apalagi kata dia, Jepang posisinya sebagai investor terbesar di Indonesia.

"Betapa pentingnya peranan Jepang dalam membangun pertumbuhan ekonomi di Indonesia, kita juga membicarakan beberapa kemungkinan ke depan terutama menyangkut ekonomi dunia," katanya.
[dan]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar